Peningkatan Pelayanan Kualitas Publik

SURAT KEPUTUSAN TENTANG STANDAR PELAYANAN

Klik link berikut untuk mengakses file area Peningkatan Pelayanan Kualitas Publik 2024 :

Aspek Pemenuhan

https://drive.google.com/drive/folders/1wLDPoCsRui5l9W-qBvyj-XztZ9vdnifb?usp=sharing

Aspek Reform

https://drive.google.com/drive/folders/1KOgXgGr_mslH2GZABU_nxO52SumZKZEX?usp=sharing

STANDAR PELAYANAN PADA MAN 1 GROBOGAN 2024 https://drive.google.com/file/d/1EqmMEyec6eINqfbMgoYrzD_zWZdPBoy4/view?usp=sharing

3. Link Survei Kepuasan Masyarakat – 2023 https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScXg141iamx8KmEgOQzW2_GI08xotwlI-RsM4chW7xNpzC6VA/viewform